MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017 akan Fokus Pada Teknologi Kendaraan

JUN 21, 2017@16:00 WIB | 345 Views

Ajang Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar pada tanggal 10-20 Agustus 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility’ GIIAS 2017 ini akan lebih fokus pada pengembangan teknologi kendaraan terbaru.

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari gelaran GIIAS 2017 menungkapkan, fokus utama GIIAS 2017 tetap mengarah kepada kehadiran produk dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta, namun pihaknya juga telah mempersiapkan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik untuk pengunjung.

“Pada ajang GIIAS 2017, produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya, namun beberapa acara yang mendukung kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan seperti Test Drive dan Test Ride. Selain itu kami juga akan menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive Conference yang ke-12,” terangnya.

Dia menambahkan, khusus program sosial, GIIAS 2017 tetap berkomitmen menyelenggarakan program GIIAS Educare, Teaching and Giving.  Dan tahun ini untuk pertama kalinya GIIAS menyelenggarakan GIIAS Goes to Campus (GGTC) sebuah acara yang ditujukan untuk memberikan wawasan lebih terhadap para mahasiswa, generasi penerus bangsa.


 
Gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Selain itu GIIAS 2017 juga diramaikan oleh 10 merek brand motor. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
giias,
#
gaikindo internasional auto show 2017,
#
gaikindo internasional auto show,
#
blackauto