MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Terbaru Mitsubishi Outlander Akan Diproduksi di Prancis

JUL 04, 2018@22:00 WIB | 186 Views

 (Wajah Mitsubishi Outlander terbaru)

Mungkin sudah banyak yang tahu seperti apa wujud dari generasi terbaru Mitsubishi Outlander. Walau wujudnya sudah diketahui, tapi kemungkinan mobil ini baru akan masuk jalur produksi paling cepat pada 2020 mendatang.

Selain waktu produksi, lokasi perakitan Outlander generasi keempat juga sudah ditetapkan oleh Mitsubishi. Rencananya mobil ini akan dirakit di pabrik Renault yang berada di Prancis.

 (Tampilan samping Mitsubishi Outlander terbaru)

Tak usah heran kenapa Mitsubishi Outlander terbaru akan diproduksi di pabrik Renault. Pasalnya, Mitsubishi sudah terlibat aliansi dengan Renault dan Nissan, sehingga ketiga brand tersebut bisa saling bekerjasama dalam pengembangan dan produksi mobil.

Nantinya, generasi keempat Mitsubishi Outlander akan dibangun di atas platform yang sama dengan yang dipakai oleh Nissan Rogue. Maka itu, Mitsubishi Outlander terbaru bakal memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebar dari sebelumnya.

 (Generasi keempat Mitsubishi Outlander akan tetap mempunyai varian plug-in hybrid)

Kemudian untuk mesinnya, belum diketahui akan ada berapa pilihan mesin yang dimiliki oleh Mitsubishi Outlander. Namun, Mitsubishi memastikan kalau akan tetap ada varian plug-in hybrid pada Outlander terbaru. [APSG/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi outlander,
#
all new outlander,
#
auto news