MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Toyota Crown Lebih Panjang

OCT 08, 2017@10:00 WIB | 532 Views

Toyota Motors Corporation berencana memperkenalkan generasi terbaru Toyota Crown pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Pabrikan mobil asal Jepang itu akan memperkenalkan Toyota Crown terbaru dalam bentuk prototipe. Toyota Crown Crown yang ada saat ini belum mendapatkan penyegaran sejak diluncurkan pada Desember 2012.

Generasi baru Toyota Crown kemungkinan akan hadir di 2018. Berbeda dengan generasi sebelumnya Crown anyar akan beralih ke platform TNGA Toyota yang baru.  Toyota Crown terbaru akan menawarkan kenikmatan mengemudi di mobilitas masa depan. Mobil ini diharapkan akan menampilkan penanganan yang lebih baik dan stabilitas berkendara yang lebih baik. Sebelum diluncurkan mobil ini dikabarkan akan dilakukan uji do Nurburgring Jerman.

Dari rincian awal dimensi produk disegmen mobil sedan ini akan sedikit lebih panjang dari model yang sudah dijual saat ini yaitu 4.190 milimeter, juga dengan jarak sumbuh roda lebih panjang, yang akan memberikan ruang yang lebih lapang untuk penumpang.

Toyota Crown generasi ke-15 ini akan hadir dengan desain yang lebih tajam, bagian grille radiator besar dibagian depan yang diapit lampu swepback. Sedangkan bagian sampingnya didesin berotot dengan lengkungan roda yang lebar dan overhang belakang yang panjang.

Versi produksi dari konsep yang terlihat nantinya akan dilengkapi dengan Data Communication Modules (DCM) sebagai standar. Sistem tersebut akan mengumpukan data untuk kendaraan dan lalu lintas. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews