MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Renault Duster Dikenalkan 22 Juni 2017

JUN 16, 2017@11:30 WIB | 285 Views

Generasi kedua Duster dijadwalkan akan dikenalkan terlebih dahulu pada 22 Juni 2017. Dan penampilan perdananya kepada publik dilakukan pada 12 September bersama dengan pameran Internasional Motor Show, di Jerman .

Sebelumnya, generasi baru dari Renault Duster ini berhasil terbidik oleh kamera sedang melakukan serangkaian ujicoba di jalan yang tersebar di media online. Saat itu tubuhnya masih dibungkus stiker kamuflase, meski begitu, dapat disimpulkan bahwa desainnya mirip seperti Renault Alaska.

Kini penampilan fasial depan lebih besar, kisi kisi grille berbentuk V yang diapit oleh lampu proyektor. Jadi secara garis besar desain mobil hasil pabrikan Perancis ini masih mempertahankan garis garis tajam yang berada di bagian body.

Generasi penerus Duster, seperti dilaporkan Indianautosblog, akan dibangun menggunakan platform BO dan menawarkan bangku baru ketiga. Kemungkinan, Renault akan menawarkan beragam pilihan untuk mesin mulai dari bensin 1.2 liter TCe, 1,6 dan 2,0 liter SCe serta 1,6 liter DCi. [ddy/timBX]

Tags :

#
renault duster,
#
renault,
#
blackauto