MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Bentley Continental GT Terbidik Kamera

JUL 07, 2016@08:00 WIB | 521 Views

Sirkuit Nurburgring di Jerman memang dikenal sebagai tempat produsen mobil untuk menguji produk barunya. Baru-baru ini salah satu produsen mobil asal Inggris, Bentley, sedang menguji generasi terbaru Bentley Continental GT.

Mobil ini terbidik kamera dalam kondisi hampir semua bagian bodi ditutup selubung hitam. Meski demikian, mobil ini telah mengalami perubahan pada bagian grille depan yang membuat mobil premium ini lebih sangar. Lampu belakang terlihat lebih lebar dibandingkan dengan Continental GT yang sudah dipasarkan saat ini.

Dalam hal desain, Bentley mengatakan memakai desain kendaraan model 2017 yang terinspirasi dari mobil EXP 10 Speed 6 Concept yang diperkenalkan di pameran Geneva Motor Show 2015.

Tidak hanya dalam hal tampilan yang lebih segar, namun Bentley juga akan menawarkan beberapa pilihan mesin pada model barunya itu yakni mesin standar W12, 6.0 liter, yang sudah mengalami perubahan setting, mesin V8 twin-turbo 4.0 liter, serta pilihan mesin plug-in hybrid.

Dikatakan, generasi baru Bentley Continental GT ini dibangun menggunakan MSB platform yang sama dengan Audi A8 dan Porsche Panamera. Selain itu di bagian sasis juga dikembangkan untuk meningkatkan kinerja model tersebut. [ddy/timBX]

Tags :

#
bentley continental gt,
#
bentley continental,
#
bentley