MENU
icon label
image label
blacklogo

Gas Poll! Black Drag Race Dan Bike Night Battle Guncang Yogyakarta September Ini

AUG 04, 2022@18:12 WIB | 245 Views

Hay Blackpals! Kali ini BlackXperience kembali membuat sebuah event yang memacu adrenalin, event tersebut yaitu adu balap lintasan lurus alias Drag Race.

Acara yang bertajuk Black Drag Race dan bike Night Battle ini akan digelar 3 September 2022 dan akan gas poll di Sirkuit kebanggaan Kota Yogyakarta yaitu Lanud Gading, Wonosari.

Sudah ditunggu-tunggu sejak lama, acara ini pun disambut baik dan seru oleh para racer dan rider yang akan menikmati puncak acara pada malam hari.

Bukan hanya urusan injak dan tarik gas aja nih, kedua event ini juga akan disuguhkan entertainment yang kece abis seperi Disc Jokey (DJ) serta berbagai activity yang tentu menghibur para penonton.

 “Di beberapa tahun belakangan, olahraga otomotif drag race dan drag bike semakin ramai saja. Nah, kali ini kami akan menyelenggarakan Black Drag Race/Bike Night Battle dengan kemasan yang berbeda dari biasanya.

 Babak-babak penyisihan akan digelar siang hingga sore hari, sementara partai puncak akan digeber pada malam hari. Kita sudah siapkan penerangan yang sangat mumpuni untuk menopang para pebalap gaspol pada malam hari,” beber Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport, penyelenggara kejuaraan.

“Dipilihnya Lanud Gading Wonosari sebagai lokasi Black Drag Race/Bike Night Battle karena lokasinya yang cukup strategis, tepat ditengah antara Jateng, Jabar dan Jatim. Kemudian Lanud Gading memiliki lintasan yang baik dengan landasan aspal yang cukup halus,” imbuh Alvian.

Nah buat kalian para racer dan rider, langsung aja siapkan diri dan mobil atau motor kalian untuk mengikuti dan menyaksikan moment bersejarah di Black Drage Race dan Bike Night Battle ini Blackpals! Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi whatsapp official Genta Autosport di 08161907588. Salam gas pol!! [Aziz/timBX].

Tags :

#
drag,
#
black drag race,
#
bike night battle,
#
yogyakarta,
#
blackpals