MENU
icon label
image label
blacklogo

Galang Hendra Siap Tempur di World Supersport 300 2018

APR 11, 2018@08:00 WIB | 148 Views

Galang Hendra Pratama, pembalap Yamaha Racing Indonesia menyatakan siap untuk berlaga di ajang World Supersport (WSS) 300 musim 2018.

Pembalap asal Yogyakarta ini optimis bahwa dirinya akan berada di jajaran Top Rider di musim pertamanya berlaga di balapan dunia ini.

Hal ini diyakininya karena saat menjadi pembalap wild card musim 2017, dirinya mampu meraih podium satu di sirkuit Jerez, Spanyol.  Saat test resmi awal musim Februari lalu di sirkuit Aragon, Spanyol, dia juga menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat.

“Saya telah mempersiapkan diri sebelum keberangkatan ke Eropa. Berbagai program latihan juga saya lakukan selama di Indonesia. Mulai dari latihan fisik dengan lari dan bersepeda, flat track, sampai menggunakan simulator balap,” ujar pemuda 19 tahun ini dalam siaran pers.

Untuk persiapannya berlaga di Eropa, Galang Hendra akan mengadptasi menu latihan yang didapatnya saat menempuh pendidikan di Master Camp VR│46 Academy, Tavullia, Italia.

Musim 2018 ini, Galang Hendra akan balapan menggunakan motor YZF-R3 yang merupakan produksi pabrik Yamaha Indonesia. Motor dan kostum yang dipakainya juga disematkan logo “Semakin di Depan” khas Yamaha. [APSG/timBX]

Tags :

#
galang hendra,
#
wss 300,
#
world supersport,
#
yamaha racing,
#
auto sport