MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Eleanor 1967 Dari Film 'Gone In 60 Seconds' Terjual di Jerman

NOV 26, 2020@16:30 WIB | 223 Views

Sebuah Ford Mustang Eleanor 1967 asli dari film Nicholas Cage terkenal Gone In 60 Seconds saat ini dijual di Jerman. Mustang 'Eleanor' telah menjadi sangat diminati dan ada banyak tiruan di luar sana, meskipun perusahaan yang memiliki hak atas nama Eleanor telah melarang reinkarnasi.

Contohnya adalah ini, bagaimanapun, ini adalah mobil Eleanor sesungguhnya. Sebanyak 11 Eleanor Mustang diproduksi oleh Cinema Vehicle Services untuk film tersebut dan tiga di antaranya berperan sebagai mobil pahlawan. Ini adalah salah satunya dan terdaftar untuk dijual melalui Chrome Cars dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Menurut dealer, contoh ini dibeli dari Amerika Serikat dan diekspor ke Eropa. Semua 11 contoh yang dibuat untuk film didasarkan pada Ford Mustang Fastbacks 1967/1968 normal, tetapi tiga mobil pahlawan ditingkatkan dengan coilovers, poros belakang Lincoln 9 inci, wishbones baru, dan mesin V8 351 inci kubik dari Ford. Sebagian besar mobil yang digunakan dalam film tersebut hancur, termasuk contoh 'high speed yang memiliki mesin V8 390 kubik inci dan digunakan untuk berbagai adegan mengemudi.

Masih harus dilihat berapa harga Mustang langka ini, tetapi pada bulan Januari lalu, salah satu dari delapan mobil non-pahlawan dari film tersebut terjual seharga $ 852.500 (sekitar Rp12 miliar) di sebuah lelang. [ibd/timBX]

Tags :

#
ford mustang eleanor 1967,
#
ford mustang,
#
nicholas cage,
#
gone in 60 seconds,
#
mobil klasik