MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Kini Produksi Mustang Mach-E Di China

OCT 22, 2021@19:00 WIB | 207 Views

Pengiriman lokal crossover listrik akan dimulai sebelum akhir tahun.

Baru dua hari yang lalu, Ford Mustang Mach-E dinobatkan sebagai kendaraan listrik terbaik di Star Awards 2021 Motor1.com. Crossover listrik oval Biru menonjol dari persaingan dengan kepraktisan, efisiensi, dan nilai uang yang sangat baik. Yang terakhir bisa melihat dorongan lain dalam beberapa bulan mendatang karena produksi Mach-E baru saja dimulai di Cina.

Ford baru saja meluncurkan contoh rakitan pertama Mustang Mach-E dari pabrik Changan Ford di Chongqing. Pembuat mobil mengharapkan untuk memulai pengiriman crossover yang dibangun secara lokal ke pelanggan China pada akhir tahun. Ford akan menjual Mach-E melalui jaringan toko kendaraan listrik kota yang terus berkembang di seluruh negeri, yang akan tumbuh menjadi 100 toko dalam waktu lima tahun.

Baca juga: Ford Puma ST Hybrid, Diperkenalkan Tahun Depan

Pelanggan di China kini akhirnya dapat melakukan deposit untuk Mustang Mach-E RWD (long range), RWD Premium (long range), RWD (standar range), dan GT First Edition. Mereka yang berhasil menandatangani dokumen sebelum akhir tahun akan mendapatkan manfaat berupa perpanjangan garansi kendaraan dan baterai, roadside assistance, pembiayaan ritel baru dan rencana penggantian, serta bonus rujukan. Mereka yang membayar ekstra untuk GT First Edition juga akan mendapatkan paket hadiah premium eksklusif edisi terbatas yang dibuat khusus.

Diukur dengan CLTC (siklus uji kendaraan tugas ringan China), Mustang Mach-E RWD dapat menempuh jarak hingga 619 kilometer per sekali pengisian baterai. Di pasar Cina, model GT yang lebih bertenaga menawarkan output puncak 481 tenaga kuda (359 kilowatt) dan torsi 634 pon-kaki (680 Newton-meter). Waktu akselerasi 0-62 mil per jam (0-100 kilometer per jam) diklaim adalah 3,65 detik.

Baca juga: Ford Menghentikan Produksi Maverick dan Bronco Sport

Awal bulan ini, Motor1.com menguji Mustang Mach-E GT, dan Editor Senior Brett Evans menemukan jejak mobil otot di belakang kemudi crossover EV yang sporty. Ini menawarkan "akselerasi eksplosif, interior yang luas, kaki jarak jauh, dan sedikit understeer yang hilang dengan beberapa throttle berat."[ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mobil ford,
#
mobil terbaru ford,
#
mustang mach-e,
#
ford mustang mach e