MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Bawa Escape PHEV Dan E-Transit Ke Australia

OCT 07, 2021@10:00 WIB | 184 Views

Ford Australia telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan setidaknya lima kendaraan listrik baru pada akhir 2024 di pasar lokal.

E-Transit akan menjadi EV pertama yang diluncurkan Ford Down Under ketika tiba pada pertengahan 2022. Pabrikan mobil tersebut belum menyebutkan semua model elektrifikasi yang akan dibawanya ke Australia, selain mengkonfirmasi bahwa Escape PHEV akan menjadi yang pertama diluncurkan, tepat sebelum E-Transit memasuki pasar. Saat Ford Australia menumbuhkan jejak listriknya, ia akan berkolaborasi dengan JET Charge untuk menyiapkan jaringan dealernya dengan infrastruktur pengisian daya. Ini juga akan memasang stasiun pengisian di fasilitasnya di Campbellfield, YouYangs Proving Ground, dan pusat logistik di Merrfield.

Baca juga: Ford Mustang Mach-E Resmi Bersertifikat Untuk Mobil Polisi

Sementara adopsi kendaraan listrik di Australia berada di belakang banyak negara lain, sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh YouGov menunjukkan bahwa 58 persen bisnis dapat melihat EV menjadi bagian dari armada mereka di masa depan. Selain itu, 52 persen konsumen Australia mengatakan mereka cenderung mempertimbangkan kendaraan listrik untuk pembelian kendaraan berikutnya.

“Kami tahu bahwa banyak bisnis ingin beralih ke kendaraan listrik, dan itu didukung oleh meningkatnya minat konsumen dan meningkatnya dukungan dari pemerintah. Kami berkomitmen untuk membantu pelanggan armada kami memenuhi harapan pelanggan mereka dan itu termasuk mengambil tindakan nyata terhadap perubahan iklim. Menawarkan opsi transportasi berkelanjutan dengan E-Transit akan membantu bisnis di jalan mereka menuju nol bersih.” kata Direktur Kebijakan Ford Australia Elly Haug.

Baca juga: Ford Mustang Mach-E Pecahkan Rekor Dunia

Di Australia, Ford E-Transit akan diluncurkan dengan paket baterai 68 kWh yang menyediakan jangkauan 317 km pada siklus WLTP gabungan. Motor listrik yang dipasang di belakang kendaraan juga menghasilkan torsi 198 kW (265 hp) dan 430 Nm (317 lb-ft). Baterai E-Transit dapat diisi dari 15 persen hingga 80 persen dalam 34 menit saat dicolokkan ke pengisi daya cepat DC 115 kW.[ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mobil ford,
#
escape phev,
#
e transit