MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Mach-E Resmi Bersertifikat Untuk Mobil Polisi

SEP 29, 2021@10:00 WIB | 163 Views

Ford Mustang Mach-E telah ditakdirkan untuk digunakan polisi sejak diresmikan, Dan selama tahun lalu, kita sudah menunggu untuk melihat apakah EV memiliki apa yang diperlukan.

Awal bulan ini, diketahui bahwa Mustang Mach-E akan diuji dalam bentuk hampir stok untuk melihat apakah itu dapat menangani tuntutan menjadi mobil polisi, dan tampaknya juri telah mencapai vonis. Mustang Mach-E baru saja menjadi kendaraan listrik pertama yang lulus program pengujian ketat Kepolisian Negara Bagian Michigan.Kepolisian Michigan State adalah salah satu dari hanya dua lembaga penegak hukum yang setiap tahun akan menguji mobil polisi model tahun baru dan mempublikasikan hasilnya untuk digunakan oleh lembaga lain.

Departemen menempatkan crossover listrik melalui serangkaian tes yang mencakup evaluasi akselerasi mobil, kecepatan tertinggi, pengereman, dan karakteristik penanganan tanggap darurat, dan Mustang Mach-E lulus di semua lini.  Meskipun ini tidak berarti bahwa Michigan akan memilih untuk menggunakan Mach-E untuk pekerjaan polisi biasa, itu berarti bahwa departemen kepolisian lain di seluruh negeri sekarang dapat membuat pilihan yang lebih tepat.

Baca juga: Ford Focus Facelift Terungkap Dalam Bentuk Sedan

Pada waktunya, ini bisa membuka jalan bagi mobil polisi baru di mana-mana, dan negara bagian progresif seperti California hampir pasti akan mengawasi konsep potensial dari Ford. Sebuah mobil konsep baru dari Ford di Inggris melihat rangkaian upgrade khusus polisi yang lebih komprehensif yang diterapkan pada Mustang Mach-E, dan respons di sana juga luar biasa. Oleh karena itu, diasumsikan bahwa hanya masalah waktu sebelum Ford di AS memproduksi mobil polisi konsepnya sendiri untuk diajukan ke pasukan polisi di seluruh negeri.[ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mobil ford,
#
mobil terbaru ford,
#
ford mustang mach-e,
#
bersertifikat untuk mobil polisi