MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford akan Ungkap Keluarga Baru Vignale di Jenewa 2016

FEB 26, 2016@15:00 WIB | 430 Views

Ford telah mengumumkan akan mengungkapkan keluarga baru Vignale di acara tahunan di Geneva Motor Show 2016 pekan depan. Vignale ini kabarnya akan hadir dengan sejumlah perbaikan dan desain yang unik. CEO Ford of Europe, Jim Farle menjelaskan, lineup Vignale akan menawarkan sejumlah perbaikan yang unggul, desain yang unikn dan teknologi yang canggih. Nantinya model ini akan bergabung dengan Ford Kuga.

Tahun lalu, Ford telah mengenalkan dengan Vignale dengan model high-end yang akan bergabung dengan Mondeo Vignale. Dan kabarnya Ford akan segera memperluas jajaran jangkauan Ford. Dari gambar yang diunggah di internet, Ford hanya menunjukan bagian belakang model Vignale yang berlis logo 'Vignale'. Namun, laporan baru menunjukan SUV ini juga akan menerima sejumlah perbaikan sama dengan yang di pamerkan di acara Swiss tahun lalu.

Meskipun mobil berlogo Blue oval masih menutup rapat-rapat informasi secara teknis, Vignale akan menawarkan pilihan yang terinspirasi dari S-MAX sebagai pilihan yang logis yang pernah terlebih dulu yang pernah dikenalkan sebagai konsep pada September 2013. "Kami akan memperkenalkan Vignale dengan beberapa ubahan yang baru pada pameran terebut dan kita tunggu saja kehadiran prduk baru kami dari Vignale," tegas Farley. [Ddy/timBX]

Tags :

#
ford vignale,
#
jenewa 2016