MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus akan Kenalkan Lebih Lanjut Konsep LF-FC di Jenewa 2016

FEB 19, 2016@13:00 WIB | 388 Views

Nampaknya pameran otomotif di Geneva Motor Show 2016 yang berlangsung pada awal Maret mendatang dibanjiri dengan berbagai mobil baru. Seperti pabrikan mobil premium asal Jepang, Lexus, mereka sudah mempunyai rencana untuk menunjukkan kendaraan konsep LF-FC di pameran tersebut.

Sebelumnya, konsep ini sudah dikenalakn di Tokyo Motor Show 2015 lalu. Sedan mewah ini mempunyai gaya yang terinsipirasi dari generasi LS. Mobil juga terlihat begitu ciamik dibagian depan dengan grill spendle besar yang diapit oleh lampu LED, intake udara vertikal dan arrowhead LED daytime running lights.

Konsep ini juga memiliki kaca depan yang gagah, side skirt sporty, dan velg aluminium 21-inci dengan rims alumunium. melangkah dibagian belakang, konsep LF-LC memiliki bagian yang unik dengan bumper berventilasi dan khas lampu ekor LED.

Vice President Lexus International Executive, Mark Templin baru-baru mengisyaratkan, bahwa versi LS 2018 akan datang dengan beberapa perubahan yang keren dibagian interior yang bisa mencakup teknologi pengenalan isyarat tangan.

Selain mengumumkan rencana untuk menunjukkan mobil di Jenewa, Lexus menegaskan, merekan berniat akan menawarkan kendaraan sel bahan bakar yang tinggi-output pada tahun 2020 mendatang. 

Lexus juga mengkalim, kendaraan tersebut nantinya memiliki dua kali lipat lebih efisien lebih dri mesin bensin atau mesin diesel saat ini. Tetapi Lexus juga sedang menyoroti tentang kendaraan berteknologi sel bahan bakar hidrogen serta ketenangan powertrain ini yang membuatnya "cocok untuk diadopsi dalam kemewahan segmen otomotif. [Ddy/timBX]  

Tags :

#
lexus,
#
jenewa 2016