MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Ajukan Hak Paten Rak Sepeda untuk Mobil Sport

JUL 25, 2017@13:00 WIB | 249 Views

Sering kita lihat dijalan berbagai kendaraan roda empat banyak yang membawa sepeda yang diletakan dikap belakang. Memang saat ini pecinta olah raga sepeda itu banyak digandrungi oleh kaum muda maupun orang tua. Karena sepeda merupakn salah satu pilihan tepat yang digunakan mengingat kemacetan sudah merajalela di mana-mana.

Namun pilihan seperti ini belum banyak tersedia untuk kendaraan yang kecil seperti sedan atau  mobil sport. Selain itu membawa sepeda di mobil kecil seperti sedan sangat berisiko. Bisa jadi sepeda itu akan meninggalkan baret pada cat mobil Anda.

Menjawab hal tersebut, kali ini pabrikan mobil Asal Amerika Serikat, Ford mengajukan hak paten untuk rak sepeda yang dapat digunakan oleh mobil keselas sedan dengan dua muatan sepeda. Rak ini dibuat sangat fleksibel. Dengan menggunakan dua rel yang kokoh yang berada di bagian belakang, mobil dapat menampung dua sepeda sekaligus.
Namun apabila tidak digunakan, rel dapat disimpan ke bagian belakang kendaraan. Demikain seperti dilansir Carscoops.

Dalam gambar yang diunggahnya, hak paten rak sepeda ini dapat diaplikasikan pada Ford Mustang, salah satu mobil sport andalan Ford. Jadi ketika BlackPals sewaktu waktu melihat mobil sport membawa dua sepeda jangan kaget ya!!. [ddy/timBX]

Tags :

#
ford