MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitur Terbaru untuk Software Tesla Model 3

MAY 14, 2018@14:00 WIB | 84 Views

Tesla mulai memasarkan Model 3 tanpa menyelesaikan software user interface-nya. Namun pada akhirnya pabrikan milik Elon Musk tersebut melakukan beberapa pembaruan selama beberapa bulan terakhir sehingga perangkat lunak untuk model 3 setara dengan pembaruan seperti pada Model S dan Model X.

(Model 3 mendapatkan tambahan fitur terbaru untuk softwarenya)

Tesla Motors akan merilis pembaruan lain dengan beberapa fitur baru Minggu ini.

Setelah merilis fitur baru, seperti “Chill Mode”, pada Model 3 selama beberapa bulan terakhir, Tesla kini telah merilis pembaruan perangkat lunak  “2018.18.1” dengan fitur automatic high beam.

(Sebelumnya software milik Model 3 belum memiliki Wi-Fi dan terdapat Bug dalam sistem software)
 

Pembaruan baru ini juga dilengkapi dengan media player interface yang segar dan perbaikan kerusakan software yang dilaporkan beberapa pemilik Model 3.

Selain itu, auto high beam menjadi salah satu fitur yang diminta oleh pemilik Model 3 dan sekarang perangkat lunak Model 3 hampir sesuai dengan Model S dan Model X.

(Pembaruan perangkat lunak tersebut membuat tim Tesla di Freemont sangat sibuk dalam beberapa bulan terakhir)

Perangkat lunak Autopilot Model 3 masih belum memiliki fitur “Summon”, yang memungkinkan Model 3 untuk berpindah dari tempat parkir tanpa siapapun di dalam mobil. Selain itu, Model 3 juga masih belum memakai konektivitas Wi-Fi dan masih mengandalkan jaringan LTE.

Perangkat lunak Model 3 tidak hanya menarik perhatian para pemiliknya, tetapi juga semua pemilik Tesla lainnya karena perangkat lunak Model 3 tersebut telah membuat seluruh tim Tesla sibuk selama beberapa bulan terakhir, yang telah membatasi keluaran pembaruan untuk kendaraan lain.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
model 3