MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Rayakan 60 Tahun Fiat 500 Dengan Anniversario

JUL 06, 2017@22:30 WIB | 273 Views

Untuk merayakan ulang tahun ke-60 Fiat 500, Fiat membuat edisi spesial dari mobil yang ikonik ini, yakni Fiat 500 Anniversario. Sejarah Fiat 500 telah diselingi oleh banyak edisi spesial, diluncurkan sepanjang hidupnya untuk menggarisbawahi kemampuan khasnya untuk menggabungkan eksklusivitas dengan daya tarik. Desain dari Fiat 500 telah memicu imajinasi seniman dan perancang busana, untuk membuat model-model unik seperti “500C by Gucci”, dan “500 dengan Diesel” lalu baru-baru ini 500 Riva, “Kapal yacht terkecil di dunia”.

Fiat 500 Anniversario tersedia dengan model hatchback atau convertible untuk menghormati mobil ikonik buatan Italia tersebut yang telah beredar sejak tahun 1957. Dengan interpretasi ulang kontemporer tentang gaya yang membuatnya terkenal di tahun-tahun eranya Dolce Vita. Seri baru khusus ini memiliki enam puluhan tampilan yang merujuk beberapa karakteristik sejarah, seperti dua warna baru yang eksklusif, Sicilia Orange dan Riviera Hijau, aksen krom pada kap dan coverspion, logo Fiat vintage dan velg alloy 16 inci. Sebuah velg alloy berlian 16 inci opsi juga tersedia, tanpa biaya; menawarkan sentuhan modern pada jari-jari roda mobil yang klasik. Bahkan keanggunan vintage mobil ini dilengkapi dengan logo "Anniversario" yang ada di bagasi.

Fiat 500 selalu memiliki tampilan yang tak ada bandingannya, dan dengan Anniversario setiap detail dirancang untuk menangkap gaya dan mood yang riang di tahun 60an, namun dengan sentuhan modern. Di dalam, kursi baru menyalurkan gaya retro dengan kain bergaris horisontal, dalam warna tubuh dan logobordir 500, sedangkan warna dashboard dan karpet bertuliskan  "Anniversario" turut melengkapi tampilannya.

Tahun 60an itu identik dengan merangkul teknologi baru dan Fiat 500 Anniversario juga begitu. Dengan automatic climate control, cruise control dan sensor parkir belakang sebagai standar, pelanggan juga dapat menentukan fitur opsional Tek Pack, yang meliputi layar instrumen7-inch TFT, Uconnect 7-inch HD LIVE radio, Apple Car Play dan Android AutoTM, sertanavigasi, membawa Fiat 500 Anniversario tetap up-to-date. [bil/timBX]

Tags :

#
fiat 60,
#
fiat,
#
blackauto,
#
autonews