MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Portofino Akan Kelilingi 60 Negara di Eropa

APR 27, 2018@08:30 WIB | 148 Views

Bintang baru dalam keluarga Ferrari, yakni Portofino akan menjalani tur ke 60 negara di Eropa. Tur akan dimulai dari Liguria, Italia. Dipilihnya Liguria sebagai garis start adalah karena di sini, ada sebuah wilayah bernama Portofino. Ya, dari sinilah nama Ferrari Portofino diambil.

Tur ini akan diikuti oleh para penggemar dan kolektor Ferrari. Nantinya, mereka akan mengemudikan Ferrari Portofino secara bergantian. Tentu saja hal itu dilakukan agar semua peserta dapat merasakan sensasi berkendara dengan Ferrari Portofino.

Beberapa spot dengan pemandangan luar biasa yang akan dilewati dalam tur ini antara lain adalah pegunungan Alpen, Cote d' Azur, Semenanjung Skandinavia, Teluk Stockholm, dan Pelabuhan Belfast.

Rangkaian tur ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru dan berkesan. Karena selain melwati banyak tempat yang indah, para peserta juga dapat merasakan tenaga maksimal yang dimiliki oleh Ferrari Portofino.

Sekilas tentang Ferrari Portofino, mobil ini mempunyai mesin berkapasitas 3.855 cc V8 dengan tenaga sebesar 600 hp di 7.500 rpm, dan torsi 760 Nm yang terbentang mulai dari 3.000 - 5.250 rpm.

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, rasanya mudah saja bagi Ferrari Portofino untuk menaklukkan semua kondisi jalan yang akan ditemui dalam rangkaian tur keliling Eropa ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
ferrari portofino,
#
tur ferrari,
#
auto news