MENU
icon label
image label
blacklogo

Fernando Alonso Harapkan Turun Hujan di Kanada

JUN 09, 2018@15:30 WIB | 115 Views

 (Fernando Alonso berharap turun hujan di Kanada)

Balapan di Monako yang berlangsung pada Minggu (27/5) lalu banyak mendapat respons negatif dari para pembalap F1. Salah satu yang pembalap yang ikut berkomentar miring soal balapan di Monako adalah Fernando Alonso.

Alonso merasa kalau sejauh ini, balapan di Monako adalah yang paling membosankan karena minimnya tantangan di sana. Selain itu, para pembalap juga sulit untuk melakukan overtaking di Circuit de Monaco.

 (Mobil Fernando Alonso)

Sekarang, Alonso tampak sudah mulai melupakan segala keluh kesahnya soal balap di Monako dan mengarahkan fokusnya untuk balapan di Kanada yang akan berlangsung Senin (11/6) dinihari.

Karena tak ingin lagi menjalani balap yang membosankan, maka pembalap McLaren ini berharap akan adanya drama dan turunnya hujan saat berlangsungnya balapan di Circuit Gilles Villeneuve.

 (Fernando Alonso bakal jalani balap ke 300 di Circuit Gilles Villeneuve)

Fernando Alonso ingin adanya drama dan turunnya hujan di Kanada agar suasana balap menjadi lebih dramatis, dan semua pembalap jadi punya peluang yang sama untuk bisa naik podium.

Alasan lain kenapa Alonso menginginkan drama di Kanada adalah karena di sini, pembalap asal Spanyol ini akan menjalani balapan yang ke 300 dalam kariernya. Maka itu, ia ingin membuat balapan ini jadi terasa dramatis dan berkesan. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 kanada,
#
fernando alonso,
#
mclaren,
#
auto sport