MENU
icon label
image label
blacklogo

Fernando Alonso Berharap Lancar di Monako

MAY 27, 2018@10:45 WIB | 87 Views

 (Fernando Alonso)

Meski treknya sulit, namun balapan di Monako kerap didominasi oleh tim-tim besar seperti Ferrari, Mercedes, dan Red Bull. Maka itu, pembalap tim McLaren, Fernando Alonso, tidak punya target yang muluk-muluk di Monako.

Bahkan, Alonso juga sudah memprediksi kalau ketiga tim tersebut akan kembali tampil dominan di Monako, dan tim kecil bakal mengalami kesulitan dalam balap yang akan berjalan nanti malam.

 (Tim Mercedes diprediksi bakal tampil dominan di Monako)

Kendati demikian, kondisi tersebut tidak membuat pembalap asal Spanyol ini jadi patah semangat. Alonso tetap menatap balap di Monako dengan rasa percaya diri, meski ia mengaku akan sulit untuk bisa naik podium.

Karena sadar akan sulit untuk mematahkan dominasi tim-tim besar, jadinya Alonso hanya ingin fokus untuk bisa menjalani balap dengan baik, agar dapat terhindar dari potensi terjadinya insiden.

 (Trek di Monako dinilai sulit oleh Alonso)

Saat ini, Fernando Alonso bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara Formula 1 2018 dengan koleksi 32 poin. Jauh mengungguli rekan setimnya, Stoffel Vandoorne yang ada di posisi ke 14 dengan delapan poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monaco,
#
fernando alonso,
#
auto sport