MENU
icon label
image label
blacklogo

FCA Perluas Lineup Dodge Durango 2016

FEB 12, 2016@09:00 WIB | 1,024 Views

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) berencana akan memperkenalkan dua line-up anyar dari Dodge Durango 2016 yakni Brass Monkey dan Anodized Platinum. Kehadiran dua produk ini bertujuan untuk memperluas lineup-nya Dodge Durango.

Dibagian ekterior Durango Limited versi Brass Monkey hadir lebih monokromatik dan juga dilengkapi dengan frill gloss warna hitam dibagian depan. Untuk menambahkan kesan gagah model ini dibekali dengan velg Bronze 20 inchi. 

Sementara versi Anolized Platinum datang dengan trim yang sama dengan Durango Citandel. model ini juga dibekali dengan velg Satin Carbon alumunium 20 inchi. Tak hanya itu model ini mendapatkan grill platinum yang cocok dibagian depan, fog lamp bezels, exterior badging, door handles dan lower sills.


  
"Kami melihat respon yang besar ketika mengenalkan model Dodge dan SRT kepada pelanggan kami. Pelanggan kami cukup senag dengan kendaraan tersebut nampak unik dan juga tangguh, sehingga kami akan menawarkan pilihan eksterior kustom kepda pelanggan kami," kata Head FCA of passenger car brands, Tim Kuniskis.

Dengan mengenalkan dua produk dari Dodge Durango, lanjut dia, pihaknya ingin menjaga eksistensi Durango dan menjaga keberhasilan Durango dipasar global.

Kedua paket dijadwalkan akan tiba pada kuartal kedua tahun ini atau sekitar bulan Juni 2016 ini. FC aan melepas varian Brass Monkey dengan harga $ 995, sedangkan edisi Anodized Platinum dilepas dengan harga $ 1.095. [Ddy/timBX]

Tags :

#
dodge durango 2016,
#
dodge durango,
#
fiat chrysler automobiles,
#
fiat chrysler