MENU
icon label
image label
blacklogo

Fast and Furious Korbankan Ratusan Mobil dan Habiskan Dana Jutaan Dolar

APR 04, 2017@16:00 WIB | 516 Views

Siapa yang tak kenal dengan film ‘Fast and Ffurious’, sebuah film yang selalu menunjukan aksi balapan yang bisa membuat decak kagum penonton ingin menonton kembali. Sejauh ini film ini sudah tujuh sequel yang tayang dan pada tahun ini akan menyusul seri ke delapan, ‘The Fate of the Furious’yang akan tampil dilayar lebar mulai April 2017 ini.

Film yang diperankan oleh berbagai bintang ternama nomer wahid seperti Vin Diesel, Paul Walker, Dwayn Johnson, Jason Statham dan  nama-nama lainnya yang sangat digadang-gadang oleh pecinta film tersebut pada saat balapan. Jadi tak heran jika film ini banyak menyajikan mobil-mobil cepat. Tak hanya, itu banyak mobil-mobil mahal yang dikorbankan. Nilainya pun tak main-main bisa mencapai ratusan juta dola Amerika.

Berdasarkan data perusahaan asuransi Insur The Gap, nilai total kerusakan yang diakibatkan film ‘Fast and Furious’ dari pertama hingga ketujuh mencapai USD 523 juta. Jumlah tersebut sudah termasuk kerusakan infrastruktur dan bangunan, namun jumlah terbesar adalah mobil yang digunakan.

Jika di hitung per-orangan, pembuat kerusakan termahal adalah Jason Statham yang memerankan Deckard Shaw dengan nilai mencapai USD 185.625.413. Sedangkan di film ‘Fast and Furious 7’ mobil termahal di dunia dikorbankan adalah Lykan Hypersport yang terbang dari atas gedung ternama di Dubai. Supercar tersebut miliki nilai jual mencapai USD 3,4 juta .

Di film tersebut total ada 348 mobil yang hancur dan rusak dengan perincian, 169 mobil regular rusak, 142 mobil regular hancur dan 37 kendaraan istimewa (mobil balap, modifikasi, sepeda motor, bus dan lainnya) yang hancur. Angka angka tersebut diprediksi bakal meningkat dengan drastis melihat peran yang akan dimainkan di Fate of the Furious 8 akan mendatangkan pemain baru seperti Charlize Theron dan tempat yang paling eksotis seperti  New York, Islandia, dan Cuba. Jadi kita tunggu saja tanggal mainnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
fast and furious,
#
blackauto