MENU
icon label
image label
blacklogo

Fasilitas Baru BMW Group di Korea

JUN 21, 2017@11:00 WIB | 223 Views

BMW Group kembali melakukan gebrakan baru dengan meresmikan pertama di Asia, yang terletak di Incheon, Korea. Dengan total investasi mencapai 75,5 juta Dolar AS hingga 2020 (77 miliar won Korea), dan sekitar 100 pekerjaan baru bisa diserap dari fasilitas ini.

BMW Group memiliki pusat fasilitas berkendara di Jerman dan AS, namun Driving Center di Korea adalah yang pertama di seluruh dunia yang menggabungkan trek untuk latihan dan trek khusus untuk pengembangan model BMW.

Konsep seperti Driving Center adalah bagian dari strategi "Future Retail" BMW Group yang komprehensif, sebuah pendekatan yang menandai perubahan signifikan bagaimana perusahaan berinteraksi dengan pelanggannya. Program ini mencakup cara baru yang inovatif dan inspiratif bagi pelanggan untuk mengalami produk dan merek.

Driving Center ini mengakomodasi jalur sirkuit tertutup sepanjang 2,6 kilometer dimana pengemudi dapat merasakan berbagai situasi, seperti teknik mengemudi dengan kecepatan tinggi, darurat dan off-road, menggunakan kendaraan BMW dan MINI. Fasilitas ini juga ada lahan pameran khusus untuk kendaraan BMW, MINI, dan BMW Motorrad, bahkan sebuah Kampus dengan program pendidikan sains khusus, serta taman rekreasi ramah lingkungan seluas 12.000 m2. Secara total, Driving Center mencakup 240.000 m2, setara dengan 33 lapangan sepak bola. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
blackauto