MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Wolff - Hamilton Tidak Akan Seperti Rosberg

DEC 25, 2017@20:00 WIB | 287 Views

Bos Mercedes, Toto Wolff yakin Lewis Hamilton tidak akan mengumumkan pengunduran diri dari Formula 1 seperti mantan rekan setimnya Nico Rosberg. Rosberg tidak memutuskan tidak membalap di musim 2017 untuk mempertahankan gelar Juara Dunianya setelah dia mundur dari olahraga ini, namun Wolff merasa bahwa Hamilton tidak akan menjatuhkan bom yang sama dalam tim tersebut.

"Saya pikir Lewis adalah sosok yang konsisten," kata Wolff kepada ESPN. "Lewis tidak ingin dimasukkan ke dalam sebuah ruang lingkup dengan orang-orang berkata di dalamnya, 'Anda harus berperilaku seperti ini dan melakukan ini untuk menjadi pembalap'. Salah satu hal penting baginya adalah dia bisa bebas memutuskan apa yang ingin dilakukannya. Dan dengan cara tertentu, menjaga agar semua opsinya tetap terbuka adalah sesuatu yang membuat dia terlepas dari beban.

"Dia bisa melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dalam waktu satu atau dua atau tiga tahun dan saya sadar akan hal itu, tapi kami sama-sama tahu kalau dia akan menjaga struktur organisasi dan tidak mengatakan, 'Saya keluar dari sini besok'.

"Tapi ini bagian dari kekuatannya yang sebenarnya." Hamilton dan Mercedes telah memasuki negosiasi mengenai kontrak baru, dan Wolff telah mengungkapkan bahwa pembicaraan berjalan dengan baik. Dia menambahkan: "Mereka sudah memulainya dan kita berada di jalan yang baik." Mari kita lihat kapan kabar bagus ini akan diumumkan.” [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
toto wolff,
#
lewis hamilton