MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Terbesit Trauma - Target Carlos Sainz tidak Muluk-muluk di GP Rusia

APR 25, 2017@17:00 WIB | 154 Views

Kejuaraan formula 1 sudah menyiapkan segala akivitasnya untuk berlaga di Sochi untuk membuka balapan di Grand Prix Rusia yang akan digelar akhir pekan ini. Banyak persiapan bagi para pebalap untuk bisa menaklukan Rusia, namun beda untuk pebalap Toro Rosso 'Carlos Sainz'. dirinya hanya berharap untuk balapan di Rusia tidak ingin mengulangi lagi kecelakaan fatal yang pernah dialaminya saat debutnya pertamanya di Rusia pada musim 2015 lalu.

Seperti diberitakan beberapa media seluruh dunia bahwa Carlos Sainz mengalami kecelakaan saat mengendalikan mobil balapnya dengan kecepatan tinggi pada saat sesi latihan terakhir yang membuat dirinya tidak bisa mengikuti balapan karena cidera parah. Bukan hanya itu saja, pada tahun 2016 lalu pebalap asal Spanyol tersebut terkena permasalahan di mobilnya yang membuatnya tidak bisa menyelesaikan balapan.

"Saya selalu ditanya tentang kecelakaan yang saya alami musim 2015 ketika saya di Rusia, saya masih ingat sekali sewaktu saya pernah mengeposkan foto dari rumah sakit untuk mengatakan kondisi saya semakin membaik." Kata Sainz. "Sungguh menakjubkan melihat kondisi saya semakin baik saat itu dan saya sangat berterimakasih atas dukungan penuh dari tim dan penggemar saya untuk bisa berjuang memulihkan kondisi saya saat itu." tutup Sainz.

Ketika ditanya tentang balapan di akhir pekan ini, Carlos Sainz hanya menjawab, "Saya pikir untuk balapan di Rusia akhir pekan ini akan jauh lebih baik lagi. Dan saya tidak ingin meraih terlalu muluk, karena saya telah mengalami kejadian buruk disana. Namun yang pasti saya siap balapan di Rusia." [yus/timBX]

Tags :

#
grand prix rusia 2017,
#
formula 1,
#
carlos sainz,
#
toro rosso