MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sudah Pasti Dapat Tim di F1 2022, George Russell Beri Teka-Teki

SEP 04, 2021@15:00 WIB | 249 Views

George Russell mencoba yang terbaik untuk menjaga semua informasi tetap rahasia, namun telah mengungkapkan bahwa dia tahu tim mana yang akan dibela pada 2022.

Driver yang didukung Mercedes itu berada di musim terakhir bersama Williams dan sementara tim berbasis Grove tidak mengesampingkan untuk mempertahankan jasanya, tampaknya semakin besar kemungkinan dia akan dipanggil ke Mercedes sebagai pengganti Valtteri Bottas.

Banyak rumor beredar bahwa Bottas sedang dalam perjalanan ke Alfa Romeo atau Williams, dengan Kimi Raikkonen telah mengumumkan pensiun. George Russell awalnya tidak ingin membahas apapun tentang masa depannya: "Seperti yang terjadi saat ini, saya tidak punya berita, posisi yang sama seperti saat kami berada di Spa."

Baca juga: F1: Grand Prix F1 Belgia, Max Verstappen Terdepan, George Russell Cetak Podium Perdana

Namun setelah digali lebih dalam, ternyata Russell sudah tahu tim mana yang akan dibelanya musim depan. "Ya, saya tahu di mana saya akan membalap tahun depan," katanya. Russell mengakui bahwa dia sudah memegang masa depannya setelah diberitahu secara lisan.

 “Saya tidak akan duduk di sini dan berbohong dan tidak mengatakan yang sebenarnya. Yang benar adalah tidak ada yang perlu diumumkan," tambahnya. "Tapi seperti yang saya katakan, saya menyadari situasinya, di mana saya akan balapan tahun depan, dan saya diberitahu sebelum Spa."

Russell memiliki pengalaman di Mercedes saat menjalani Grand Prix Sakhir 2020. Dia menjadi pengganti Lewis Hamilton yang terinfeksi Covid-19, sedangkan jika Russell mendapatkan kursi untuk 2022, maka Hamilton akan menjadi rekan setimnya.

Baca juga: F1: Soal Masa Depan, Valtteri Bottas dan George Russell Tunggu Keputusan Mercedes

Russell sering memuji sang juara dunia tujuh kali itu sebagai yang ‘terhebat sepanjang masa’ Formula 1, pesaing yang sangat ‘dihormati’. Meskipun begitu, Russell tidak ingin memberi petunjuk apapun dimana letak masa depannya.

“Seperti yang telah saya katakan beberapa kali selama tiga tahun terakhir, saya sangat menghormati Lewis dan semua yang telah dia capai,” ungkap Russell. “Saya telah melihatnya bekerja sangat keras dengan para insinyur ketika saya masih di sana sebagai junior, dan dia tidak hanya mengandalkan bakat alami. Dia selalu berkembang dan mencari tahu. “Lewis adalah yang terhebat sepanjang masa dan akan menjadi kesempatan besar untuk belajar darinya.”[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
f1 2022,
#
george russell