MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Soal Masa Depan, Valtteri Bottas dan George Russell Tunggu Keputusan Mercedes

AUG 28, 2021@16:00 WIB | 345 Views

Valtteri Bottas dan George Russell mengatakan bahwa mereka masih belum mengetahui rencana Mercedes untuk F1 2022.

Mercedes sedang mempertimbangkan apakah akan mempertahankan Bottas atau mempromosikan anak didiknya dan driver Williams saat ini, George Russell, bersama Lewis Hamilton untuk musim depan. Bottas dan Russell berharap masa depan mereka dipastikan selama liburan musim panas, namun sampai saat ini tidak ada informasi lebih lanjut dan mereka tidak bisa mengonfirmasi untuk 2022.

“Tidak ada berita terbaru,” kata Valtteri Bottas. “Saya tidak perlu mengklarifikasi alasan untuk itu, kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di sini. Kami akan fokus pada balapan dan mendapatkan poin maksimal untuk tim.” George Russell juga bungkam soal masa depan, meskipun dia mengungkapkan diskusi awal telah terjadi selama bulan Agustus. "Tidak ada informasi yang bisa dibagikan pada tahap ini," ungkapnya.

“Memang ada diskusi selama liburan musim panas, tetapi tidak ada yang ditentukan. Saya pikir itu tidak masalah. Lakukan sesuatu dengan benar daripada terburu-buru.” Ditanya apakah dia terkejut karena masa depannya belum diputuskan, Valtteri Bottas menambahkan: “Entah, saya fokus pada hal lain.”

Bottas, yang sempat dikaitkan dengan Williams dan Alfa Romeo, bersikeras bahwa dia tidak terpengaruh oleh situasi Mercedes. “Saya pribadi tidak masalah karena itu bukan hal baru,” jelasnya. Di sisi lain, Russell mengindikasikan bahwa dia akan menunggu keputusan dari Mercedes. “Saya pikir kami beruntung karena dijaga oleh Mercedes dan kami mempercayai mereka untuk menjaga masa depan kami dengan banyak cara,” pungkasnya. [dhe/shf/timBX]

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
mercedes benz f1,
#
mercedes benz,
#
lewis hamilton,
#
george russell,
#
valtteri bottas