MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ricciardo Yakin, Red Bull Racing akan Tunjukan Performa Lebih Baik Lagi

JUN 23, 2017@17:00 WIB | 326 Views

Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo berkeyakinan, bahwa Red Bull Racing telah mengatasi dan melewati awal balapan yang sulit untuk musim formul 1 2017. Sebelumnya pebalap kelahiran Australia tersebut tidak mampu membawa Red Bull naik keatas podium, sedangkan rekan setimnya, Max Verstappen mampu meraih podium ketiga saat melakoni GP China lalu.

Namun menjelang GP Spanyol, Ricciardo mampu menunjukan performanya dengan meraih podium, tidak itu saja, setelah Spanyol, Ricciardo pun menggenggam podium 2 kali berturut di Monako dan Kanada, meski finis di posisi ketiga. Dari hal tersebut Ricciardo sangat yakin bahwa Red Bull semakin baik dalam performa di mobilnya.

Seperti dilaporkan F1today, Dalam meningkatnya performa Red Bull berkat dari update-upgrade besar-besaran di Barcelona dalam persiapannya menghadapi balapan di tanah Eropa di musim ini. Dalam pembaharuan yang mereka lakukan ternyata menunjukan hal yang positif dalam raihan hasil yang ditunjukan oleh pebalapnya, Daniel Ricciardo.

"Kami memiliki konsistensi dengan umpan balik dari saya dan Verstappen dalam beberapa balapan terakhir ini. Tampaknnya semua korelasinya jauh lebih baik dalam beberapa balapan terakhir ini, dan kami lebih yakin untuk menantang semua tantangan yang harus kami tempuh." Ungkap Ricciardo. [yus/timBX]

Tags :

#
daniel ricciardo,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto,
#
red bull racing