MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ricciardo - Kami Akan Coba Agar Mercedes Tak Menang

OCT 07, 2017@15:00 WIB | 189 Views

Daniel Ricciardo menganggap Red Bull sekarang "sudah" hampir memiliki sasis terbaik di grid Formula 1, di atas Mercedes dan Ferrari, di tengah berjalannya musim yang signifikan. Red Bull memulai tahun ini di belakang pertarungan antara Mercedes / Ferrari, setelah menjalani masa uji coba yang tak begitu memukau, dengan Ricciardo dan rekan setimnya Max Verstappen kesulitan menemukan setting untuk RB13.

Namun, setelah membahas masalah korelasi awal, Red Bull telah berkembang cepat menyamai Mercedes dan Ferrari, memberikan ancaman di tiap Grand Prix baru-baru ini. Terakhir kali di Malaysia, Verstappen dan Ricciardo memberikan tim hasil gabungan terbaik musim ini, masing-masing menempati posisi pertama dan ketiga, mengimbangi Mercedes 'Lewis Hamilton.

Ketika ditanya apakah performa Red Bull di Italia, Singapura dan Malaysia mengindikasikan bahwa tim tersebut sekarang memiliki sasis terbaik di grid, Ricciardo menjawab: "Kami harus seperti itu." Jika tidak maka kami pasti dekat, dan jauh lebih dekat dari kondisi pertama kami saat memulai balapan tahun ini.

"Seperti Monza, Anda mengejutkan diri sendiri pada hari Minggu tapi kemudian di Singapura, Seb hanya berjarak sepersepuluh detik dari kami dalam quali, jadi Anda seperti, 'Kami melakukannya dan kami tidak melakukannya, kami bisa atau tidak yaa?' , di Malaysia kita cepat. Jika Ferrari sudah mulai di depan mereka pasti sulit dikalahkan.

"Tapi kita pasti dekat, jika kita bukan yang terbaik, kita pasti dekat dengan urutan terdepan dan saya pikir [Suzuka] adalah kesempatan lain bagi kita untuk menunjukkannya, jadi saya sangat menantikannya." Ricciardo berharap bahwa 2018 akhirnya akan menghasilkan mobil yang kompetitif sejak awal, mengingat peraturan yang relatif tak berubah antar musim.

"Saya masih belum tahu mengapa beberapa tahun terakhir ini kita sudah mulai lamban dan kemudian menemukan cara untuk kembali," katanya. "Saya kira idenya apa yang kita pelajari, karena tidak banyak perubahan tahun depan, jadi apa yang kita pelajari dari tahun ini semoga kita ambil sampai tahun depan dan kita mulai lebih kuat.

"Itu jelas rencananya, itu keinginan semua orang dan saya kira kita pergi dari titik itu." Jika musim depan bukan musim yang sangat kompetitif sama sekali, tentunya hal itu kemudian akan bisa diatasi. "Paling tidak ... saya merasa sudah pernah mengatakannya setiap tahun sepanjang tahun ini, di mana kita seperti sekarang tahun ini, Anda akan berpikir tahun depan kita harus kompetitif, semoga kompetitif seperti yang ingin saya lihat." Mercedes telah menang untuk terlalu lama, jadi kami akan mencoba mengubahnya!" [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews,
#
formula 1