MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Renault Tetap Mendukung Penuh Pebalap Jolyon Palmer

MAY 19, 2017@22:30 WIB | 158 Views

Jolyon Palmer, pebalap Renault kebangsaan Inggris tersebut kini sedang disoroti media massa terkait raihan hasil yang kurang memuaskan yang hanya meraih hasil finis ke-13, gagal finis dan finis diurutna ke-15 dalam tiga balapan terakhir.

Ketika ditanya Motorsport, apakah dirinya memliki kesulitan bersama tim perihal raihan yang kurang memuaskan di Renault, Palmer hanya menjawab "Tidak ada".

Sementara itu manajer tim Abiteboul tetap mendukung Palmer untuk bisa bangkit, terutama setelah kisah yang sama pada musim lalu, di mana juara GP2 2014 itu tampil lebih kuat di paruh kedua musim.

"Tahun lalu ia kurang bagus di awal musim, tapi mengakhirinya dengan performa yang lebih baik," tambah Abiteboul. "Ia bisa bangkit – itu yang kami percayai dan usahakan ke depannya."

Sementara Palmer menegaskan dirinya akan berusaha memahami dan mencari cara untuk meningkatkan performanya menjelang balapan Monako. "Saya tidak bisa memaksimalkan potensi mobil ketika dibutuhkan, tapi di set ban terakhir laju saya membaik," ujar Palmer.

"Tugas saya sekarang adalah duduk bersama teknisi saya dan menganalisis balapan sekaligus memahami mobil lebih baik lagi. Saya bertekad meraih hasil yang lebih baik di Monako." [yus/timBX]

Tags :

#
f1,
#
jolyon palmer,
#
renault,
#
blackauto