MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pupus Sudah Karir Rio Haryanto di Formula 1 2017

JAN 04, 2017@11:24 WIB | 2,035 Views

Tersiar kabar bahwa pebalap Indonesia yang pernah menunggangi Manor Racing 'Rio Haryanto' nampaknya tidak akan pernah lagi untuk kembali di dunia balap Formula 1 pada tahun 2017. Kabar ini-pun dibenarkan oleh sang Ibunda Rio 'Indah Pennywati'. "Rio Haryanto tidak akan menjadi pebalap F1 tahun ini," Tegas Indah Pennywati.

Sebelumnya seperti dikutip F1today, Bahwa Rio Haryanto telah di bidik oleh Manor Racing sendiri untuk kembali dan menjadi pebalap utama di Manor, setelah sebelumnya dirinya dipecat karena kekurangan dana sponsor di Manor Racing.

Dari sumber yang sama bahwa Sauber juga telah membuka peluang untuk Rio namun Sauber sudah menutup pintu untuk Rio karena waktu yang ditetapkan untuk melakukan pendekatan dengan Sauber sudah di ambang batas.

Ibunda Rio Haryanto juga menambahkan bahwa Rio akan bekerja bersama ayahnya yang memiliki perusahaan untuk brand KIKY notebook.

"Kami tentu saja sangat menyesal ketika mendengar berita bahwa Rio Haryanto yang satu-satunya harapan untuk pebalap Asia tidak bisa lagi bersaing di kejuaraan Formula 1. Dan kami berharap bahwa karir Rio tidak berhenti begitu saja hanya dikarenakan soal dana" Ungkap juru bicara di kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia 'Gatot S. Dewa Broto.[Yus/timBX]

Tags :

#
rio haryanto,
#
f1,
#
formula 1