MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Performa Meningkat - Ocon Semakin Percaya Diri di Force India

MAY 16, 2017@15:30 WIB | 226 Views

Sejak bergabung dengan Force India, mantan pebalap Manor Racing 'Esteban Ocon' semakin memperlihatkan performa terbaiknya. Pasalnya setiap kali dirinya turun balapan di 5 seri terakhirnya selalu mencetak poin.

Meskipun dimusim perdananya bersama Force India biasa-biasa saja, Ocon mulai kebanjiran pujian disaat melakoni GP Spanyol akhir pekan lalu yang mampu memanfaatkan insiden yang dialami pebalap Ferrari 'Kimi Raikkonen' dan pebalap Red Bull 'Max Verstappen', sehingga dirinya mampu mendulang poin di Spanyol.

Meskipun finis di urutan ke-enam namun performa Esteban Ocon yang diperlihatkan mampu membuat Force India terkagum-kagum dengan raihan terbaiknya sebagai pebalap debutan. Meski mengawali musim dengan baik dan melebihi harapan, Ocon ternyata tidak terkejut dengan performanya sejauh ini.

"Saya selalu mencanangkan target tinggi sebelum musim berjalan," ucap pembalap Perancis itu. "Tim sangat membantu saya untuk mengembangkan diri saya sebagai pembalap. "Setiap saya masuk ke mobil, saya menambah jam terbang dan beberapa kesempatan terasa lebih mudah.

"Saya selalu bekerja, saya akan kembali ke markas di Silverstone untuk beberapa pekerjaan simulator dan debriefing. "Saya rasa terus bekerja adalah kunci jika Anda kurang pengalaman seperti saya.

"Akhir pekan ini saya senang dengan langkah yang telah saya buat. Masih ada beberapa kesalahan, tapi ketika semuanya nanti hilang dan saya membuat semuanya berjalan lancar, peforma saya akan berada di atas sana." [yus/timBX]

Tags :

#
esteban ocon,
#
formula 1,
#
force india,
#
blackauto