MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pemenang di Balapan Terakhir, Pierre Gasly Sebut AlphaTauri Punya Motivasi Lebih Besar

SEP 19, 2020@20:00 WIB | 540 Views

Pierre Gasly mengatakan tim AlphaTauri ‘lebih termotivasi dari sebelumnya’ untuk meningkatkan mobil Formula 1 2020 menyusul kemenangan mengejutkan di Grand Prix Italia.

Kemenangan Gasly di sirkuit Monza melanjutkan performa yang luar biasa di paruh pertama musim 2020.

Pembalap berkebangsaan Prancis itu telah lolos ke Q3 lima kali sejauh musim ini dan mengambil 4 poin tambahan, meskipun AlphaTauri AT01 ditempatkan di belakang grup lini tengah F1 dalam mempertaruhkan kinerja, meskipun performa impresif mengalami masalah di lap pembuka Grand Prix Tuscan setelah gagal melaju dari Q1.

"Ini penghargaan besar bagi tim karena mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyiapkan mobil setiap saat dengan sangat baik untuk diri saya," kata Gasly ketika ditanya tentang apa itu AT01, yang membantunya mendapatkan hasil yang bagus.

"Kami benar-benar mengambil langkah penting tahun ini dalam hal pendekatan kami yang membuat mobil lebih cepat dari sesi ke sesi, dan mengekstrak semuanya.

"Meskipun kami tidak memiliki mobil tercepat di lini tengah saat ini, kami masih untuk beberapa alasan karena tim ini bekerja sangat baik dan memberikan performa yang sangat kuat, kami juga berhasil mencetak peluang pada hari Minggu.

"Ya, mereka membuat peningkatan dibandingkan tahun lalu, mereka terus berusaha, mereka memiliki target yang jelas pada level downforce dan tahu apa yang perlu kami tingkatkan dibandingkan dengan yang lain, kelemahan yang kami miliki, juga dengan kekuatan kami.

"Dan sekarang saya pikir orang-orang lebih termotivasi dari sebelumnya untuk memberikan lebih banyak lagi. Saya sangat senang memberi mereka dukungan ini, karena kami memiliki paket yang kuat dan saya cukup yakin kami bisa mendapatkan yang lebih kuat sebelum akhir tahun."

Rekan setim Gasly, Daniil Kvyat, mengatakan AlphaTauri siap untuk "mencoba perkembang dan bekerja di area yang mungkin kurang kami miliki".

"Dan itulah target hingga akhir tahun sebagai tim, untuk mencoba dan memaksimalkan paket saat ini dan itulah yang akan kami lakukan," tambahnya.

"Jadi masih banyak balapan yang harus dilalui, banyak peluang, dan seperti yang Anda lihat, balapan dengan keadaan yang tidak biasa bisa terjadi dan penting untuk berada di sana untuk meraih peluang. Terkadang itu bisa sangat menarik." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pierre gasly,
#
alphatauri,
#
f1 2020,
#
grand prix italia,
#
formula 1 2020