MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pascal Wehrlein Yakin Manor Racing akan Tetap Mempertahankannya

OCT 06, 2016@17:00 WIB | 859 Views

Pascal Wehrlein menegaskan kepada media harian F1today baru-baru ini bahwa dirinya sangat yakin akan tetap meneruskan karir balapnya di kejuaraan Formula 1 untuk musim depan, meski kabar perpanjangan kontrak dirinya dengan Manor belum bisa dikonfirmasi untuk musim 2017.

Pebalap asal Jerman tersebut memang masih memiliki hubungan yang kuat dengan tim Mercedes dirinya-pun telah menghabiskan waktunya di tim Manor Racing untuk musim ini dengan rekor terbaiknya adalah menyelesaikan balapan tanpa ada insiden (kecelakaan) apapun.

"Untuk pertama kalinya saya bisa merasa yakin bahwa saya akan tetap berlaga di kejuraan F1 dan saya akui juga bahwa jati diri saya adalah pebalap untuk Mercedes dan tim senang dengan saya," Ungkap Pascal Wehrlein. 

"Saya tahu betul bahwa tim akan melakukan apa yang akan mereka bisa untuk saya dan mereka akan menentukan pilihan yang terbaik untuk saya di tahun depan, jadi saya tidak begitu terlalu khawatir tentang masa depan saya di F1, saya telah melakukan beberapa hasil yang cukup baik di tahun ini dan semua orang terlihat senang dengan kinerja saya tetapi yang perlu Anda ketahui bahwa berkarir balap di F1 tidak selalu mudah," Tambah Pascal Wehrlein. [ yus.timBX ]

Tags :

#
pascal wehrlein,
#
manor racing