MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Niki Lauda berharap Performa Mercedes Lebih Baik lagi

MAY 07, 2017@15:00 WIB | 187 Views

Mercedes kini harus membuat langkah yang lebih baik lagi demi mengejar ketertinggalannya oleh Ferrari. Niki Lauda selaku Chairman Tim Mercedes mengungkapkan,"Jelas di tahun 2014 hingga 2016 Mercedes sangat mendominasi, namun sejauh di tahun 2017 ini pebalap Ferrari 'Sebastian Vettel' telah mengambil alih dari perebutan gelar juara di musim ini.

"Ferrari sudah jelas ada didepan saat ini, kami perlu menganalisa apa yang sebenarnya tidak bekerja pada mobil Mercedes dan kami harus segera bertindak cepat sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi pada kubu Mercedes."

Sementara itu tersiar bahwa permasalahan terbesar yang dialami oleh Mercedes adalah inkonsistensi dengan ban, namun Lauda mengklaim itu bukan satu-satunya masalah yang dialami Mercedes.

Niki Lauda mengatakan, "Kami memiliki masalah dengan bobot yang dibawa mobil Mercedes masih terlalu berat, aerodinamika-pun menjadi perhatian dan yang terpenting ban Pirelli masih menjadi pertanyaan, kenapa tidak bisa bekerja secara akurat di Mercedes."

Tags :

#
niki lauda,
#
mercedes f1,
#
formula 1,
#
blackauto