MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mercedes Tutup Pintu untuk Fernando Alonso

JUL 13, 2017@21:00 WIB | 281 Views

Setelah tim Ferrari secara efektif untuk tidak akan membawa kembali mantan pebalapnya, Fernando Alonso ke timnya untuk musim depan, kini kabarnya tim Mercedes pun enggan untuk memboyong pebalap Mclaren tersebut yang kabarnya sudah tidak betah bersama performa Honda dengan Mclaren.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa pebalap kelahiran Spanyol tersebut harus merasakan pil pahit bersama Mclaren dengan performa yang sungguh mengecawakan. Alonso sendiri pun tidak pernah merasakan performa hebat dari mobil balapnya tersebut selama beberapa balapan terakhirnya.

Sebuah keputusan untuk pindah dan menjadi bagian tim lain pun muncul dari mulut pebalap tersebut atas rasa frustasi dan kekecewaan yang dialaminya selama ini. Dan dirinya hanya mampu mencetak satu poin saat melakoni balapan di akhir pekan lalu di Austria.

Sebelumnya tim Ferrari menegaskan, bahwa mereka tidak akan mengambil mantan juara dunia dua kali tersebut dan tidak mungkin akan menjadi bagian di skuad Maranello pada musim depan. Sementara itu Mercedes menolak dikarenakan adanya alasan kuat yakni, Mercedes masih merasakan trauma terhadap pebalap tersebut dengan skandal 'Spygate' yang dibuatnya.

Petinggi Mercedes pun angkat bicara perihal gosip dan rumor tentang masa depan Fernando Alonso, "Saya tidak berpikir tentang Ferrari untuk bisa memilikinya lagi. Kami sudah memiliki dua pebalap hebat di Mercedes, sungguh tidak mungkin menyingkirkan pebalap kami hanya demi untuk Alonso." Ungkap Lauda kepada surat kabar AS. [yus/timBX]

Tags :

#
tim mercedes f1,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto,
#
auto news