MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mercedes Tutup Mulut Terkait Masalah Mclaren dengan Honda

MAR 30, 2017@09:47 WIB | 275 Views

Niki Lauda selaku salah satu dari petinggi Mercedes Formula 1 membantah tentang spekulasi pemberitaan yang menyangkut-pautkan Mercedes dengan permasalah yang saat ini melanda Mclaren. Rumor berhembus bahwa Mclaren saat ini sedang mencari jalan keluar dari permasalah unit daya mesin yang di usung oleh Honda.

Sementara itu kabar berhembus bahwa Sauber sudah berada di titik offload untuk memperoleh kesepakatan dari Honda untuk bisa menjadi partner dalam waktu yang belum bisa disebutkan. Kembali ke permasalah Mclaren, Kabar berlanjut bahwa Mercedes bisa saja menopang untuk menyalurkan unit daya listriknya untuk membantu permasalahan di mesinnya.

Namun Niki Lauda tetap saja membantah dan tidak mau mengomentari keterkaitan Mercedes dengan Mclaren. "Saya tidak bisa mengomentari ini karena saya tidak tahu tentang hal itu." Kata Niki Lauda.

Saat di Melbourne, Australia. Bos dari tim Mercedes 'Toto Wolf' juga ditanya tentang rumor yang saat ini sedang dilanda oleh Mclaren tetapi sayang, setelah melihat Mercedes dipecundangi oleh Ferrari Wolf tidak sama sekali berkomentar tentang Mclaren. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Mclaren-Honda tidak bisa menyelesaikan balapan di GP Australia terkait masalah mesin Honda yang di alaminya.

Honda juga kabarnya telah mengakui kesalahannya dengan unit daya mesin 2017 yang diusung untuk Mclaren dan kabar terbarunya Honda kini sedang bergegas untuk memperkenalkan mesin dengan konsep baru dalam waktu dua bulan kedepan.

Namun ditengah-tengah badai permasalahan yang melanda Mclaren, pebalap Fernando Alonso saat ini masih pesimis untuk melanjutkan balapnya, perihal permasalah Mclaren pebalap asal Spanyol tersebut hanya mengatakan, "Saat ini harus ada keajaiban dari Tuhan untuk membantu kami." [yus/timBX]

Tags :

#
mercedes formula 1,
#
mclaren-honda,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
fernando alonso,
#
niki lauda,
#
toto wolf