MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Bos Mercedes Emosi Tim-nya di Pecundangi Oleh Ferrari

MAR 29, 2017@16:00 WIB | 191 Views

Ajang pertempuran mobil balap tercepat di dunia 'Formula 1' sudah resmi dibuka akhir pekan kemarin tepatnya di Melbourne, Australia. Dalam Kejuaraan Formula 1 musim 2017 ini ada suatu hal yang menarik untuk disimak.

Untuk pertama kalinya Tim Mercedes yang berjuluk 'Silver Arrows' tersebut dipecundangi oleh Tim Kuda Jingkrak 'Ferrari' saat balapan pembuka di Melbourne, Australia. Pebalap Sebastian Vettel berhasil membuat malu Mercedes di muka sirkuit yang mampu mendominasi jalannya balapan hingga akhirnya pebalap kelahiran Jerman tersebut meraih podium tertinggi di Australia.

Seperti diberitakan surat kabar Italia 'Corriere della Sera' menyatakan bahwa Vettel memang pantas untuk menang di Australia." Sementara itu Bos Mercedes 'Toto Wolf' sangat marah besar hingga dirinya memukul meja dipitlane saat dirinya tahu pebalap anyarnya 'Lewis Hamilton' dikalahkan oleh Sebastian Vettel.

"Saya perlu bekerja keras lagi demi emosi saya terhadap Ferrari, meskipun marah namun saya tetap mengakui Ferrari berhasil mengalahkan kami (Mercedes)." Kata Wolf. Wolf juga mengakui  bahwa Ferrari begitu cerdas memainkan strategi pit-stop hingga berhasil melewati Mercedes tanpa adanya pertarungan di sirkuit.

Setelah kemenangannya di Australia, pebalap Ferrari 'Sebastian Vettel' juga mengungkapkan bahwa Ferrari saat ini memiliki mesin yang tangguh seperti hal-nya Mercedes dan dirinya berharap akan memiliki performa yang lebih besar lagi di balapan berikutnya. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
sebastian vettel,
#
gp australia,
#
lewis hamilton,
#
toto wolf,
#
mercedes,
#
ferrari,
#
blackauto