MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Merasa diremehkan, Wehrlein Bela Rio Haryanto

AUG 30, 2016@12:00 WIB | 1,194 Views

Pebalap Manor Racing 'Pascal Wehrlein' membela mantan rekan se-timnya 'Rio Haryanto' setelah ia digantikan oleh pebalap didikan dari Mercedes 'Esteban Ocon', Wherlein berpikir bahwa Rio Haryanto adalah pebalap yang telah diremehkan oleh Manor. 

Seperti dikutip F1today, Menurut Wehrlein Rio Haryanto memiliki potensi yang bagus sebagai pebalap debutan di Formula 1 untuk kedepannya, namun karena Haryanto mengalami masalah keuangan dan tidak bisa menghormati kontrak yang telah disepakati Rio akhirnya terpaksa memberikan kursi utamanya bagi Esteban Ocon dan Rio sendiri di daulat oleh Manor sebagai pebalap cadangan.

"Esteban Ocon adalah pebalap yang mempunyai bakat besar dan itu sangat bagus untuk tim untuk menyelesaikan pekerjaan ini di paruh kedua musim ini," jelas Wehrlein.

"Mungkin Sekarang Anda akan mengerti bahwa Rio adalah pebalap yang benar-benar bagus dalam pekerjaan ini, saya yakin dia akan tetap bersama tim meski tanpa sponsornya untuk melakukan pekerjaan di Q2," tambahnya.

"Saya pikir Rio sangat diremehkan dan Aku sendiri secara pribadi merasa sedih karena dia adalah seorang teman yang baik dan pebalap yang memiliki potensi bagus dalam pekerjaannya," jelas Wehrlein. [ yus.timBX ]

Tags :

#
rio haryanto,
#
pascal wehrlein,
#
manor racing,
#
manor