MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Jelang GP Spanyol - Renault Akan Bawa Sayap Belakang dan Barge Board Terbaru

MAY 10, 2017@21:00 WIB | 81 Views

Menjelang balapan di GP Spanyol, seluruh tim Formula 1 diperkirakan akan membawa komponen terbaru di mobil balapnya. Dan kabarnya Tim Renault akan menggunakan sayap belakang dan bargeboard terbaru di GP Spanyol akhir pekan ini.

Saat melakoni balapan di Rusia, Renault menggunakan sayap depan baru untuk mengatasi masalah dengan laju mobil saat balapan berlangsung. Dengan pembaruan sayap depan di GP Rusia pebalap 'Nico Hulkenberg' berhasil meraih poin setelah mobilnya finis di posisi kedelapan, meskipun tim mengklaim mobil Renault masih banyak bagian yang perlu diperbaiki namun hasil di Rusia menunjukan Renault sudah cukup baik.

Di akhir pekan ini, Renault berencana membawa paket pembaruan untuk mobilnya secara konsisten sepanjang musim ini, dengan sayap belakang dan barge board terbaru yanbg akan muncul di GP Spanyol. “Setelah beberapa seri berlangsung musim ini, kami tampil cukup baik saat kualifikasi. Penampilan di Sochi membuktikan komponen terbaru memperbaiki laju mobil saat balapan,” ujar Kepala Teknis Renault Nick Chester.

“Kami merasa optimis dengan beberapa pembaruan pada paket aerodinamika di Spanyol, seperti sayap belakang dan barge board terbaru.

Sementara itu, Pebalap cadangan Renault, Sergey Sirotkin akan turun kembali pada sesi latihan bebas pertama GP Spanyol, setelah di GP Rusia hanya bisa menjalani satu putaran karena transmisi mobilnya mengalami kerusakan. [yus/timBX]

Tags :

#
renault formula 1,
#
formula 1,
#
f1,
#
renault