MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Impian Max Verstappen di Musim 2017

JAN 16, 2017@12:02 WIB | 233 Views

Meskipun pengalaman-nya baru seumur jagung namun pebalap yang kini memegang kendali untuk tim Red Bull 'Max Verstappen' sangat siap untuk meraih trofi kemenangan dan sangat terobsesi untuk menjadi juara dunia baru di musim 2017 dalam kejuaraan mobil balap Formula 1. Dan untuk tim Red Bull sendiri sudah siap untuk memberikan mobil terbaiknya untuk pebalap-nya 'Max Verstappen' sebagai jawaban untuk menantang tim Mercedes.

Dengan mobil terbaru-nya, tim Red Bull mengklaim telah mendapatkan mobil yang memiliki performa dan telah memiliki aerodinamis yang sempurna sebagai persiapan serta menantang Mercedes di musim 2017. Sementara itu Max Verstappen sendiri telah sukses memberikan hasil yang terbaik setelah dua musim di Toro Rosso hingga akhirnya dirinya di boyong oleh Red Bull dengan tujuh kali naik podium.

Seperti pernyataan-nya pada media harian Belanda 'De Telegraaf', Max Verstappen mengatakan, "Apakah saya siap untuk bisa meraih titel juara dunia di 2007? oohh . .saya sangat siap sekali untuk bisa meraih itu semua, dan itu adalah impian saya semenjak saya di Toro Rosso pada 2015 lalu. Jika Anda berada di mobil terbaik saat menghadapi balapan itu jauh lebih mudah untuk bisa meraih mimpi Anda." Tegas Verstappen. Dan seperti diungkap F1today, bahwa pebalap asal Belanda tersebut akan mengawali musim penuh dengan Red Bull.

"Jika saya telah memiliki mobil terbaik, saya pasti tahu betul akan bisa mencetak gol kemenangan dan itu pasti."Ungkap pebalap asal negeri kincir angin tersebut, dan dia juga menambahkan, "Saya telah menghabiskan dua musim terakhir dan dari situ saya belajar begitu banyak dari kecelakaan, kesalahan dan kekalahan hingga saya akhirnya bisa menemukan keberhasilan setelah kekalahan." Tukas Verstappen. [Yus/timBX]

Tags :

#
max verstappen,
#
f1,
#
formula 1,
#
red bull