MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hamilton Siap Berperang dengan Sebastian Vettel di Suzuka

OCT 06, 2017@13:00 WIB | 176 Views

Dengan hanya menyisakan lima balapan lagi yang tersisa di kejuaraan dunia mobil balap Formula 1 2017, pebalap Mercedes, Lewis Hamilton menyatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan senjata mutakhir untuk berperang di sirkuit Suzuka, jepang. Balapan itu sendiri akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Dalam upaya untuk meraih titel juara dunia musim ini dan membalas kekecewaannya terhadap pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton sudah mempersiapkan senjata dan strateginya demi menjauhkan rivalnya tersebut dari perburuan titel juara dunia F1 2017.

Berbicara menjelang balapan di Suzuka, jepang pada akhir pekan ini Lewis Hamilton mengharapkan adanya pertarungan yang terganas di Jepang. "Terlebih dahulu saya harus memastikan kondisi saya fit seratus persen demi menyatakan perang dengan Sebastian Vettel di jepang. Dan saya pastikan akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang lebih baik dari akhir pekan kemarin." Ungkapnya.

"Tujuan saya di Jepang hanya satu yaitu memenangkan balapan dengan apappun keadaannya. Saya masih berburu poin untuk menentukan titel juara dunia ada ditangan saya dan Mercedes. Saya tidak yakin balapan di Jepang nanti akan semudah yang ada dipikiran saya. Sebastian Vettel pun pasti mempunyai pikiran yang sama terhadap saya yaitu berperang demi meraih poin." Tandasnya lagi.

Tim Mercedes bisa dibilang adalah tim tercepat ketiga di Grand Prix Singapura dan Malaysia. Hamilton pun berhasil memastikan kemenangannya disana untuk tempat kedua yang dibantu kemalangan Ferrari saat balapan di Singapura. Bicara tentang mobil balapnya sendiri dalam persiapan balapan Jepang, Lewis Hamilton menyatakan bahwa mobil dalam kondisi sangat baik dan siap bertempur dengan rivalnya Ferrari di Jepang.

"Saya yakin dengan mobil balap saya nanti di Jepang, saya sudah sangat percaya diri dengan mobil balap yang akan saya kendalikan disana. Saya akan menyatakan perang dengan Ferrari di Jepang demi kemenangan mutlak di sirkuit Suzuka." Tutupnya. [yus/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
lewis hamilton,
#
sebastian vettel,
#
formula 1