MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hamilton Inginkan Pertempuran Bersama McLaren di 2018

DEC 15, 2017@08:00 WIB | 215 Views

Juara dunia empat kali, Lewis Hamilton mengakui bahwa ia berharap McLaren akan kembali ke menunjukan performanya untuk musim 2018. Diketahui, McLaren akan memakai mesin Renault, setelah berpisah dari Honda.

Kemitraan tiga tahun McLaren dengan Honda adalah urusan yang penuh gejolak dan tanpa hasil. Hasil tertinggi McLaren di klasemen konstruktor selama tiga tahun adalah yang keenam, yang datang pada 2016.

Namun, musim depan skuad berbasis Woking akan memacu mobilnya dengan Renault, yang juga akan menyediakan mesin Red Bull. Dengan pebalapanya, Fernando Alonso yang tersisa di tim untuk tahun keempat secara berturut-turut, Hamilton pun ingin bertempur sekali lagi dengan mantan rekan setimnya tersebut.

"Saya bertengkar hebat dengan Fernando menjelang akhir musim di Meksiko," kata Hamilton kepada GPUpdate.net, mengacu pada Grand Prix Meksiko. "Saya ingin lebih banyak bertengkar dengannya di sirkuit, karena saya pikir mereka memiliki waktu yang sulit.

"Saya pun telah dibesarkan bersama McLaren dari umur 13 tahun, Fernando dan saya selalu melihat ke mana mereka [McLaren] berada, dan melihat kemajuan mereka. Hanya ada tempat alami dalam hidup saya. hati untuk mereka karena saya mencapai jumlah yang besar dengan mereka.

"Saya sangat berharap tahun depan adalah tahun yang sukses bagi mereka dan saya sangat berharap bisa bersaing dengan mereka karena McLaren pantas berada di depan," lanjutnya. "Ini adalah tim yang fantastis dengan sejarah yang luar biasa, saya sangat bangga dengan apa yang Ron [Dennis, mantan CEO McLaren] lakukan dengan tim tersebut.

"Tidak masalah siapa yang mengambil alih, bagi saya itu selalu tim Ron, saya berharap dengan unit kekuatan baru ini mereka ada di sana bersama kami, semoga Anda memiliki Juara Dunia yang luar biasa di atas sana bersama kami berjuang untuk Kejuaraan Dunia. " [yus/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
formula 1,
#
hamilton,
#
mercedes amg,
#
mclaren,
#
renault