MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hadapi Musim 2017 - Tim Haas ingin Ulangi Sukses

JAN 25, 2017@17:00 WIB | 272 Views

Di Musim 2017, Tim Haas berharap bisa mengulangi kesuksesan pada musim 2016 lalu dalam debut perdana mereka di kejuaraan balap Formula 1. Tim yang berasal dari Amerika Serikat tersebut berhasil menggenggam kemenangan dengan menunjukan performa mereka dengan raihan enam kali menyentuh garis finis di posisi 10 besar.

Guenther Steiner, selaku kepala tim principal berharap tim-nya bisa meniru hasil di musim 2016 bahkan bisa lebih baik lagi, seperti yang dia katakan di F1today,

"Ya, kami akan terus untuk melakukan apa yang pernah dilakukan di musim lalu bahkan kami akan mencobanya dengan lebih baik lagi. Meski sulit kami harus tetap berusaha keras demi mendapatkan yang terbaik dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik di musim 2017."

Seperti diketahui bahwa tim Haas dipasok oleh Ferrari untuk wind tunnel dan power unit untuk mobil balapnya, sementara Dallara merancang untuk chassis dan sepertinya mobil balap dari Haas tidak akan banyak berubah di musim 2017.

"Tidak, mobil kami akan sangat mirip dengan tahun lalu, tidak akan adanya perubahan yang signifikan dan kami rasa di musim 2017 akan bekerja lebih keras lagi dan semua orang di tim utama pasti akan melakukan hal tersebut." Ungkap Steiner [yus/timBX]

Tags :

#
tim haas,
#
haas,
#
f1,
#
formula 1,
#
guenther steiner