MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Formula 1 akan Kehadiran Tim Baru dari Negeri Tiongkok

JUN 25, 2017@15:00 WIB | 198 Views

Baru-baru ini terungkap kabar, bahwa ada kemungkinan besar hadirnya tim Formula 1 baru yang sangat erat dengan keterkaitannya dengan negera Tiongkok. Rumor tersebut mencuat dalam beberapa pekan terakhir ini, yang mengatakan tim baru tersebut sangat tertarik untuk bisa berkompetisi di kejuaran dunia formula 1.

Dan kabarnya juga, mereka telah menjalin komunikasi dengen sejumlah kru tim lain untuk diajak bergabung. Berdasarkan sebuah informasi yang datang dari Companies House Inggris, terungkap adanya pergantian nama suatu perusahaan yang menjadi China F1 Racing Team Limited. Dari nama tersebut sangat kuat dengan kehadiran China dalam kejuaraan dunia formula 1.

Seperti dilaporkan motorsport, bahwa nama perusahaan tersebut sebelumnya bernama Bronze Fortune Limited dan dikendalikan oleh Michael Orts. Dirinya juga merangkap sebagai pengacara dan juga pebalap sports car di Eropa dan Amerika.

Namun sayangnya tidak banyak informasi yang bisa diambil terkait perusahaan tersebut. Namun yang pasti, bila benar tim tersebut ada hubungannya dengan Tiongkok, maka bukan tidak mungkin mereka akan tertarik dengan Rio Haryanto. Selain Rio berpengalaman menjadi pebalap F1 terakhir dari Asia. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto