MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Force India Siap Tempur dengan Red Bull

MAY 10, 2017@16:00 WIB | 193 Views

Tim Formula 1 yang berbasis di Silverstone 'Force India' saat ini masih nyaman menempati posisi ke-empat di klasemen sementara. Force India saat ini masih unggul di depan tim  Renault, Williams, Haas dan Toro Rosso. Saat ini Force India telah mengumpulkan total 31 poin. Terpaut 26 poin di belakang Red Bull, dan 13 poin di depan Williams.

Raihan hasil terbaik mereka tak lepas berkat usaha dari kedua pebalapnya, Sergio Perez dan Esteban Ocon. Duet kedua pebalap tersebut mampu tampil impresif dan selalu mencetak  poin dalam empat balapan berturut-turut di musim ini.

Fernley berharap paket pembaruan (Upgrade) aerodinamika terbaru yang akan mendebut jelang balapan di Spanyol mendatang dapat semakin meningkatkan kecepatan mobil balap mereka. Bahkan tidak menutup kemungkinan timnya bisa memberikan ancaman yang serius untuk skuad Red Bull.

"Jika di Spanyol nanti semuanya bisa bekerja sesuai dengan rencana, maka kemungkinan besar kita bisa menggusur Red Bull dari arena kemenangan di Spanyol, namun kita perlu juga waspada dengan tim lainnya karena pasti mereka tidak akan tinggal diam begitu saja." Ungkapnya.

"Target utama kami adalah mengamankan posisi ke-empat, jika itu sudah tercapai maka kami akan melanjutkan proses selanjutnya." Tutup Fernley. [yus/timBX]

Tags :

#
force india,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
sergio perez,
#
esteban ocon