MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ferrari, Mercedes dan Red Bull jadi Momok Musim 2017

APR 19, 2017@08:00 WIB | 319 Views

Jelas sudah kini ajang kejuaraan formula 1 sudah memiliki kandidat yang kuat untuk merajai musim 2017 ini. Namun akhir musim masih panjang untuk dilalui tetapi momok dari tiga balapan kemarin yang telah dilewati memperlihatkan tiga kandidat yang akan bertarung dengan sekuat tenaga untuk menjadi juara dunia musim 2017 ini.

Siapa lagi kalau bukan Ferrari, Mercedes dan Red Bull. Ketiga tim inilah yang mampu memperlihatkan performanya di tiga balapan terakhir, namun Ferrari mampu menunjukan taringnya kepada Mercedes yang mampu memenangi dua balapan di Australia dan Bahrain.

Sergio Marchionne juga menegaskan bahwa dua kemenangan kemarin adalah titik awal dari kebangkitan dari tim Italia. Sementara itu bos Mercedes 'Toto Wolf' mengungkapkan, Ferrari dan Mercedes kini sangat cocok dilihat dari kehandalan mesin dan kecepatannya.

Namun Niki Lauda mengklaim bahwa Mercedes bisa saja meraih podium tertinggi di Bahrain bila saja tak terkendala dengan masalah ban dan itu adalah beberapa faktor yang membuat Mercedes melepas podium tertinggi untuk Ferrari.

Dan kini musim 2017 nampaknya akan sangat menarik dengan pertarungan antara Ferrari dan Mercedes, bukan itu saja kabarnya Red Bull Racing juga membuat pertempuran semakin menarik meskipun tim Red Bull belum bisa menyalip Ferrari dan Mercedes namun Red Bull mampu membuntuti Ferrari dan Mercedes dari belakang. [yus/timBX]

Tags :

#
tim ferrari formula 1,
#
tim mercedes formula 1,
#
tim red bull racing,
#
formula 1,
#
blackauto