MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Carlos Sainz Kena Radar Incaran Ferrari

JUN 11, 2017@17:00 WIB | 237 Views

Pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz, kini dilaporkan berada dalam radar incaran Ferrari untuk menjadi bagiannya di musim depan. Meskipun Ferrari masih terikat kontrak dengan Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen namun Ferrari mempunyai kebijakan yang lain terhadap Kimi Raikkonen.

Dan kabar terbarunya bahwa Ferrari lebih cenderung mempertahankan Sebastian Vettel dari pada Kimi Raikkonen, dari hal tersebut sudah diprediksi bahwasanya Ferrari sudah tidak mau lagi bermitra dengan Raikkonen di musim depan.

Masa depan Raikkonen juga telah diragukan semenjak musim 2015, dan Ferrari ingin menggantinya dengan pebalap Williams, Valtteri Bottas. Namun Williams mematok harga yang cukup mahal untuk bisa melepas Bottas ke Ferrari hingga Ferrari mengurungkan niatnya untuk memboyong Bottas dari Williams.

Dan kini Carlos Sainz menjadi kandidat bagi Ferrari untuk bisa membawanya untuk menjadi pebalapnya di musim 2018. Bukan cuma Sainz yang kena radar Ferrari, beberapa nama pebalap pun menjadi incaran Ferrari antara lain, Sergio Perez dan Romain Grosjean.

Sementara itu Carlos Sainz menyatakan bahwa dirinya masih memiliki hutang budi kepada Red Bull yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk bisa mengendalikan mobil Toro Rosso. "Terimakasih bila nama Saya dikaitkan dengan Ferrari, begitu banyak para pebalap yang ingin mengendalikan mobil milik Ferrari, namun saya masih berhutang banyak pada Red Bull. [yus/timBX]

Tags :

#
carlos sainz,
#
formula 1,
#
blackauto