MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Bos Mercedes Nikmati Julukan Underdog untuk Timnya

MAY 30, 2017@11:02 WIB | 302 Views

Bos Mercedes 'Toto Wolf' sangat percaya bahwa musim 2017 ini Mercedes merupakan tim underdog untuk kejuaraan Formula 1 musim 2017. Setelah enam seri balapan terlewati, Mercedes dan Ferrari telah mendapatkan masing-masing 3 podium dalam 6 seri dan yang terbaru adalah Ferrari yang berhasil memenangkan podium di Monako.

Musim 2014 adalah tahun milik Mercedes yang dikala itu Mercedes mampu mendominasi kejuaraan balap formula 1 tanpa adanya pesaing yang berarti. Tim Silver Arrows tersebut memenangkan 51 balapan dari 2014 hingga musim 2016 sejak Mercedes memperkenalkan mesin terbarunya yaitu Hybird V6.

Wolf mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati julukan underdog untuk Mercedes di musim ini. "Saya menyukai gagasan underdog untuk Mercedes, musim ini kami memiliki pesaing yang cukup di acungi jempol [Ferrari]."

"Kami telah melihat performa mobil yang dikendarai Vettel di Barcelona dan kami cukup yakin bahwa Ferrari semakin kencang. Untuk itu kami harus mencoba bangkit untuk bisa melawannya." tutup Bos Mercedes 'Toto Wolf'

Sementara itu di klasemen konstruktor, Ferrari telah memimpin dan unggul 17 poin, sedangkan di klasemen pebalap, Vettel masih di atas puncak dengan perolehan 25 poin. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
toto wolf,
#
mercedes formula 1,
#
mercedes