MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Anak Didik Mercedes Siap Hadapi GP Bahrain

APR 12, 2017@09:54 WIB | 145 Views

Pebalap asuhan dari tim Silver Arrows (Mercedes)'Pascal Wehrlein' kabarnya telah pulih dari cidera yang dialaminya saat melakoni balapan akhir musim di Race of Champions. Dan kini mantan pebalap Manor Racing tersebut telah siap menjadi pebalap utama Sauber untuk menghadapi GP Bahrain yang akan di gelar akhir pekan nanti.

Kabar kesembuhan dari anak didik Mercedes ini juga dipertegas dari Bos Mercedes 'Toto Wolf' yang mengatakan bahwa, Pascal Wehrlein akan kembali balapan di Bahrain. Sebelumnya kursi balap dari pebalap kelahiran Jerman tersebut di isi oleh pebalap cadangan Ferrari 'Antonio Giovinazzi' selama dua putaran di Australia dan Grand Prix China.

Di Australia sendiri mantan pebalap Formula 2 tersebut membuat terkesan dari Ferrari maupun Sauber yang mampu menunjukan performa yang apik saat jalani balapan. Namun sayang saat di China Giovinazzi mengalami hari yang kurang beruntung.

Berbicara tentang masa depannya, Pascal Wehrlein menyatakan,"Mercedes akan segera membuka jalannya untuk saya, selama saya masih dibawah kontrak dengan Mercedes saya yakin akan tetap milik Mercedes, namun bila kontrak saya dilepas saya akan tetap mengendarai Sauber dalam waktu yang cukup lama." [yus/timBX]

Tags :

#
gp bahrain,
#
mercedes,
#
pascal wehrlein,
#
tim sauber,
#
formula 1,
#
blackauto