MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Alonso - Saya Ingin Gelar Triple Crown

SEP 17, 2017@17:00 WIB | 244 Views

Fernando Alonso mengatakan bahwa dia akan mengambil keputusan untuk masa depan balap 2018-nya setelah McLaren secara resmi mengkonfirmasikan rencananya untuk musim depan. kontrak Alonso habis di akhir musim ini dan jadwal 2018 telah menjadi rumor yang terus berlanjut sepanjang musim, di tengah kurangnya performa Honda di Formula 1.

McLaren sendiri diyakini siap untuk berpisah dengan Honda, dan menerima pasokan unit mesin Renault untuk tahun 2018, yang membuat Bernie Ecclestone menyatakan bahwa Alonso yang menetap bersama McLaren adalah "berita super". Namun, menjelang Grand Prix Singapura akhir pekan ini, Alonso menyatakan bahwa pilihannya tetap terbuka, dan bahwa dia hanya akan membuat pilihannya begitu masa depan McLaren sudah jelas.

"Saya akan memikirkan pilihan terbaik," komentarnya. "Seperti yang saya katakan berkali-kali, apapun yang saya lakukan tahun depan itu karena saya ingin menang. Saya tidak akan berada dalam seri apapun untuk bertarung dalam 10 besar atau top 15, seperti itu. "Ada banyak pilihan di luar sana yang saya pelajari dan lihat." Formula 1 adalah prioritas pertama dan satu-satunya, jadi saya akan menunggu untuk membuat keputusan mengenai hal itu, sebelum mengambil keputusan dalam seri lainnya.

"Pada saat yang sama, saya ingin memberi waktu kepada tim saya, setelah tiga tahun terakhir, dengan beberapa perjuangan yang kami jalani bersama, memiliki waktu bagi mereka untuk membuat keputusan, untuk melihat masa depan, bagaimana mobil yang akan datang." Mereka mengambil keputusan, saya akan mengambil milik saya. Saya ingin tetap setia untuk itu, dan tidak membuat keputusan apapun tanpa mereka membuat keputusan mereka terlebih dahulu.

"Saya santai, bahagia, dan kita akan melihat apa yang terjadi dalam minggu-minggu depan." Alonso menambahkan bahwa ia tetap ingin melengkapi gelar 'Triple Crown', yang terdiri dari Monaco Grand Prix, Indianapolis 500 dan 24 Hours of Le Mans. "Seperti yang saya katakan, rencanaku tidak berubah," dia menegaskan saat ditekan lebih jauh tentang masa depannya. "Saya menunggu tim saya saat ini untuk mengambil keputusan dan setelah itu akan menegosiasikan kemungkinan apa pun yang saya miliki di sini, yang merupakan prioritas pertama saya.

"Dan Crown Triple, untuk memenangkannya suatu hari nanti, saya pikir itu akan membuat saya berada dalam tingkat yang baik dengan seorang pebalap lengkap yang bisa menang dalam seri apapun dan tim manapun." Tujuan itu masih ada, tapi seperti yang saya katakan, untuk penggemar saya, dan pecinta motor sport, mereka akan memiliki musim 2018 yang fantastis. "Rencananya terus berlanjut dan kabar baik akan segera datang." [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews